Lompat ke isi utama

Berita

PELAKSANAAN TES TERTULIS (ONLINE SOCRATIVE) DAN TES WAWANCARA REKRUTMEN ULANG

Administrator | Sabtu, 25 Januari 2020 - 15:14:24 WIB

Arga Makmur, 25/01/2020, Hari Ini Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Tes Tertulis (Online Socrative) dan Tes Wawancara Rekrutmen Ulang Panwascam Enggano. Peserta tes terdiri dari 3 orang (Iin Roni Utami, Buyung Sabri, dan Friska Denti). Sebelum memulai Tes Tertulis (Online Socrative) para peserta mendapatkan pengarahan dari Admin Socrative, Sdr. Anton Gunawan. Pada pengarahan tersebut admin menjelaskan terkait room name dan User Id untuk login. Setelah itu para peserta melakukan simulasi tes. Pelaksanaan Tes Tertulis (Online Socrative) dimulai pada Pukul 10.00 Wib. 

Setelah Tes Tertulis, Para Peserta Tes Melanjutkan ke tahap selanjutny yaitu Tes Wawancara. Para Peserta Tes Mengisi Absensi terlebih dahulu. Setelah Itu Panitia memanggil Peserta Satu persatu. Peserta Tes diwawancarai Oleh Ketua (Ibu Titin Sumarni, SH.) dan Anggota (Bapak Tugiran, M.Pd dan Tri Suyanto, SE.) Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.  Tes wawancara Berakhir hingga Pukul 14.00Wib. Pelaksanaan Tes Tertulis (Online Socrative) dan Tes Wawancara di awasi Langsung oleh Tim dari Bawaslu Provinsi.

Setelah semua melakukan tahapan Tes, Panitia akan merekap nilai secara keseluruhan. Panwascam Terpilih akan diumumkan besok (26/01/2020)