Lompat ke isi utama

Berita

“Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Mengikuti Rapat Daring Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Dalam Rangka Publikasi HUT Bawaslu Ke-13”

Titin Sumarni, SH Selaku Ketua Bawaslu, dan Taufik Akbar Pane, SE, M.Si Selaku koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti Rapat Daring Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Dalam Rangka Publikasi HUT Bawaslu Ke-13.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni, SH, dan Koordinator Sekretariat, Taufik Akbar Pane, SE.M.Si beserta Staf Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan “Rapat Daring Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Dalam Rangka Publikasi HUT Bawaslu Ke-13” Rabu (31/03/2021).

Kegiatan Rapat Daring Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Dalam Rangka Publikasi HUT Bawaslu Ke-13 dihadiri langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Dodi Herwansyah, S.Pd.,M.M Selaku Kordiv. Hukum, Humas data dan Informasi, Apriyanto Kurniawan, S.IP., M.AP, Selaku Kepala Bagian Pengawasan dan Humas, Elvis Masril S,E Selaku Koordinator Sub Bagian Humas  Serta Staf Kehumasan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Dalam rapat daring kali ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan rapat daring pada Tanggal 30 Maret 2021 yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI via zoom dan diikuti oleh Bawaslu Provinsi Seluruh Indonesia, sebagai pemanjang tangan dari Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi Bengkulu menyampaikan, bahwa jajaran Bawaslu mulai dari Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota harus membuat konten yang isinya berkaitan dengan ucapan HUT RI, konten tersebut bisa berupa meme maupun video ucapan dari beberapa tokoh di masing-masing Kabupaten/Kota, dan untuk Kabupaten/Kota hingga jajaran Pengawas ad-hoc, mulai dari Panwascam, Panwas Kelurahan/Desa, Pengawas TPS hingga peserta SKPP diminta membuat twibon. Ungkap Dodi Herwansyah.

Lanjut Dodi Herwansyah, harapan saya ini dilakukan seluruh jajaran Pengawas, kita kontrol bersama-sama konten ucapan yang dibuat, dan untuk teman-teman Kabupaten/Kota bisa juga melakukaan kegiatan doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke-13, dan intruksi yang disampaikan agar dilakukan dengan baik dengan riang dan gembira. Tutup Dodi Herwansyah.

Terkait dengan “Rapat Daring Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Dalam Rangka Publikasi HUT Bawaslu Ke-13”, Titin Sumarni, SH menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara siap menerima intruksi dari Bawaslu Provinsi dan akan menindaklanjuti lebih lanjut dalam rangka menyukseskan HUT Bawaslu RI Ke-13 dan juga siap membuat konten yang isinya berkaitan dengan ucapan HUT RI.