Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU BENGKULU UTARA MELAKUKAN UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

Administrator | Minggu, 10 November 2019 - 10:52:26 WIB

  • Upacara Memperingati Hari PahlawanUpacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara

Arga Makmur— bengkuluutarakab.bawaslu.go.id Minggu, 10  November 2019 Bawaslu Bengkulu Utara melaksanakan Upacara dalam rangka  memperingati Hari Pahlawan. Upacara dimulai Pukul 08.00 WIB di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan diikuti oleh seluruh pegawai Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Anggota Bawaslu Bengkulu Utara Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bapak Tri Suyanto, SE yang menjadi Pembina Upacara membacakan isi pidato Menteri Sosial RI pada upacara peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2019.  Tema peringatan Hari Pahlawan Tahun ini yaitu "Aku Pahlawan Masa Kini". Disampaikan bahwa menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negera Indonesia, dalam bnetuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI. Seperti menolong sesama musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis, dan perbuatan yang merugikan orang lain dan sebagainya.Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi.

Diakhir sambutannya Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bapak Tri Suyanto, SE mengucapkan selamat Hari Pahlawan Tahun 2019, dan berharap semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada Bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu Negeri dan jadilah Pahlawan Masa Kini yang membanggakan negeri.