Lompat ke isi utama

Berita

Zoom Meeting Audiensi dan Kerjasama dengan PT Bank Syari'ah Indonesia (BSI)

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Koordinator Sekretariat Bawaslu Bengkulu Utara, Taufik Akbar Pane bersama BPP, Tri Hijriyawati dan staf keuangan mengikuti Zoom Meeting Audiensi dan Kerjasama Payroll dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) diruang rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (7/9/22). Acara ini juga dihadiri oleh peserta dari Bawaslu se-provinsi bengkulu yang terdiri dari Koordinator Sekretariat dan Kepala Sekretariat, BPP serta staf keuangan.

Audiensi dimoderatori oleh Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi Bengkulu, bapak Masnuni. Beberapa sambutan disampaikan dalam kegiatan ini yaitu bapak Ahmad Dany Nasution dari Bank Syariah Indonesia Regional III Palembang, bapak Hijazi selaku Kepala Area/ Area Manajer PT. Bank Syariah Indonesia TBK (BSI) Bengkulu dan Kepala Sekretariat bawaslu Provinsi Bengkulu, bapak Lopian Hidayat.

Dalam sambutannya Lopian menyampaikan bahwa Bawaslu Provinsi Bengkulu sudah mempunyai 2 SPM, satu di BSI dan Satu lagi di BRI. Lopian juga mengharapkan Bawaslu Kabupaten/kota juga bisa bekerja sama dengan BSI.

Selain itu penyampaian materi dari BSI bapak Herlin Agung Pahmi beliau menjelaskan bahwa BSI dalam kota Bengkulu terdapat 4 cabang, yakni di Lebong, Arga Makmur, Mukomuko, Manna dan Kaur. Beliau juga menyampaikan terkait fasilitas yang bisa digunakan di BSI mulai dari tabungan, pembiayaan, Investasi, cicilan emas, tabungan pensiun, aplikasi BSI Mobile dan Internet banking dan lain-lain.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Lopian Hidayat menyambut baik Audiensi ini dan berharap dengan adanya kerjasama antar lembaga ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi jajaran dan pegawai Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Penulis /editor : Rati.P / Humas Bawaslu Bengkulu Utara