Lompat ke isi utama

Berita

Titin Lantik PAW Panwaslu Kecamatan Air Besi

Titin Lantik PAW Panwaslu Kecamatan Air Besi

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Air Besi untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (10/7/2023).

Pelantikan juga disaksikan oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Tugiran dimana dalam sambutanya ia mengucapkan selamat dan mengingatkan tugas PAW yang baru dilantik serta meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tahapan yang sedang berjalan.

"Saya ucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri tahapan pengawasan yang sedang berjalan yakni verifikasi administrasi perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan penyusunan dan pemutakhiran daftar pemilih yang saat ini sampai pada daftar pemilih tetap".Ucap Tugiran dalam sambutanya.

Selain itu beliau juga meminta PAW yang dilantik agar cepat berkoordinasi sekaligus bersilaturahim dengan ketua dan anggota, kasek serta staf Panwascam Air Besi maupun stakeholder yang ada, mulai dari Camat, Polsek dan instansi terkait lainnya.

Untuk diketahui PAW yang dilantik atas nama Yundita Egafitri menggantikan eks anggota Panwaslu Kecamatan Air Besi Apro Gandi yang mengundurkan diri karena dilantik sebagai anggota KPU Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2023 - 2028. Hadir juga dalam kegiatan yaitu ketua, anggota dan kepala sekretariat Panwaslu Kecamatan Air Besi serta pegawai sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis/editor : Rati P /Humas Bawaslu Bengkulu Utara