Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Aplikasi Kinerja E-Kinerja Lingkup Bawaslu

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Taufik Akbar Pane selaku Koordinator Sekretariat dan Tri Hijriyawati, SH Selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu, mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kinerja Sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Aplikasi E-Kinerja di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum , yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI melalui zoom,  pada Tanggal 26 s.d 28 Agustus 2022.

kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kinerja sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Aplikasi E-Kinerja di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum tersebut diselenggarakan di The Alana Malioboro Hotel Yogyakarta, diikuti oleh Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi se-Indonesia secara langsung, PNS di Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia secara daring.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan penggunaan e-kinerja. Dimana ini merupakan strategi dalam rangka inventarisasi data pegawai negeri yang terorganisir.  Selanjutnya perubahan Perubahan dalam sektor publik yaitu dengan penyederhaaan demokrasi. Sistem birokrasi yg berubah harus disesuaikan dengan sistem birokrasi yg lebih strategis. Yang menjadi permasalahan adalah cara penyederhanaan pengukuran kinerja ASN karna perekaman tidak terlaksana dengan baik utamanya pada CPNS Tahun 2020. Maka dari itu E- Kinerja dibuat untuk menciptakan perekaman kinerja PNS dengan baik dan berintegritas.

#BawasluMengawasi

#BawasluAwasiPemilu

#BawasluBengkuluUtara

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id