Lompat ke isi utama

Berita

Rutinitas Senin Apel Pagi Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Sampaikan Arahan untuk Pengawasan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotan Partai Politik Peserta Pemilu dan Tahapan Prekrutan Panwascam

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP dan Staf melaksanakan apel pagi di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Senin, (17/10/2022).

Apel pagi dilaksanakan dengan tertib dan hikmat dari penyiapan barisan sampai dengan ditutup dengan doa, dalam mengikuti apel Senin pagi hari ini yang menjadi pembina apel adalah Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Titin Sumarni, S.H. selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan beberapa arahan yang diantaranya yaitu Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengawasi Verifikasi Faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik Peserta Pemilu.

Kemudian beliau juga menyampaikan agar kita mempersiapkan tahapan prekrutan Panwascam untuk Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang sebelumnya akan dilaksanakan Rapat Pleno Penentuan Lulus Tes Tertulis, dan untuk mempersiapkan Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dan mengingatkan kembali agar tetap menjaga kesahatan, ucap Titin.