Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Pembahasan Persiapan tes tertulis calon Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu Tahun 2024

Arga Makmur , Badan pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH, Koordinator Sekretariat, Taufik Akbar Pane, SE,. M. Si didampingi staf mengikuti rapat persiapan tes tertulis secara online melalui Zoom Meting yang diadakan oleh Bawaslu provinsi Bengkulu Membahas tentang persiapan tes tertulis di setiap kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu, rabu 12/10/22.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Dodi Herwansyah selaku koordinator divisi SDM, Organisasi pendidikan dan pelatihan dan diikuti juga oleh Ketua Bawaslu provinsi Bengkulu Halid Syaifullah.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi kesiapan disetiap kabupaten yang menyampaikan kesiapan dalam melakukan tes tertulis baik secara online dan offline.

Ketua Bawaslu kabupaten Bengkulu Utara menanyakan apakah ada perlakuan khusus terhadap peserta yang berasal dari kecamatan terluar yaitu Enggano.

Di akhir acara disampaikan akan dilakukan simulasi CAT pada Kamis, 13 Oktober 2022 yang pelaksanaannya bisa langsung di lokasi tes tertulis.