Lompat ke isi utama

Berita

Rakornas Pencegahan Pelanggaran dan Sengketa Proses Pemilu 2024

Jambi, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Tugiran Selaku Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesian Sengketa melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Pencegahan Pelanggaran dan Sengketa Proses Pemilu Tahun 2024, dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat s.d Minggu 14 s.d 16 Juli 2023.

Seluruh peserta terundang dari Bawaslu Provinsi Se-Indonesia dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Indonesia, acara diresmikan oleh Lolly Suhenty Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu. Ia menyatakan rapat koordinasi sengaja diadakan usai mengawal proses DPT.

“Pencegahan itu harus kreatif, dan selalu aktraktif lakukan Upaya pencegahan dengan cara-cara yang mudahan dipahami masyarakat dan buat semenarik mungkin agar mampu menarik masyarakat. Pencegahan haruslah progresif. Mampu menggerakkan masyarakat agar bisa bergerak Bersama mengawal Pemilu ini ucap Lolly.

Ia pun mengingatkan seluruh jajaran pengawas agar jangan pernah lupa bahwa kualitas proses hasil Pemilu yang dilaksanakan tergantung dengan pengawasan dan pencegahan yang dilakukan Bawaslu, yang bisa di pertanggung jawabkan di hadapan publik.

……………………………….

Twiter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu kabupaten Bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

#AyoAwasiBersama

#BawasluBerkolaborasi

#SahabatBawaslu

#HumasBawasluKabupatenBengkuluUtara