Lompat ke isi utama

Berita

Lolos Administrasi, 309 Calon Anggota Panwaslu Kecamatan akan Ikuti Seleksi CAT

Calon Anggota Panwaslu Kecamatan melihat hasil Verifikasi Administrasi

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara - Pasca penelitian kelengkapan berkas pendaftaran yang dilaksanakan pada 28- 30 September 2022 dan penelitian berkas administrasi untuk perpanjangan pendaftaran pada tanggal 9 -11 Oktober 2022 lalu, hari ini Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi yaitu dari total 316 Pendaftar sebanyak 309 pendaftar dinyatakan lulus administrasi, dan terdapat 7 pendaftar tidak lulus administrasi.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni menyampaikan 309 pendaftar yang lulus adminitrasi selanjutnya akan mengikuti tes tertulis secara online atau CAT pada tanggal 14 sampai 16 Oktober 2022 yang dilaksanakan di SMAN 2 Kabupaten Bengkulu Utara.

Beliau juga menyampaikan 7 pendaftar yang dinyatakan tidak lulus administrasi tersebut diantaranya dikarenakan tidak memenuhi syarat usia yakni dibawah 25 tahun, KTP diluar Kabupaten Bengkulu Utara, PNS yang tidak melampirkan surat izin atasan langsung, dan beberapa lainya tidak memenuhi kelengkapan syarat ijazah pendidikan terakhir dan surat keterangan sehat dari puskesmas atau rumah sakit pemerintah. Sekretaris Pokja, Taufik Akbar Pane juga menyampaikan pendaftar yang ingin melihat langsung pengumuman bisa mengunjugi Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan juga bisa mengakses pengumuman pada website dan media sosial Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Selanjutnya untuk jadwal sesi pelaksanaan CAT akan diinformasikan lebih lanjut di website dan media sosial Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Beliau berharap calon anggota yang lulus untuk terus update memantau sosial media dan laman Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara agar mengetahui perkembagan informasi terbaru terkait pelaksanaan CAT nantinya.