Lompat ke isi utama

Berita

Launching Aplikasi E-PPID

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Anggota dan Koordinator Sekretariat, mengikuti kegiatan Launching Aplikasi E-PPID Terintegrasi Bawaslu, Bawaslu Provinsi, dan Bawaslu Kabupaten/Kota, yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI melalui zoom,  pada Tanggal 22 September 2022.

kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu RI, Inspektur Utama, Kapus Datin, Pejabat Tinggi Pratama, Koordinator Divisi pengampu Datin Bawaslu Provinsi. Serta Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia mengikuti secara daring melalui zoom. Dari kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga hadir secara daring Anggota dan Koordinator Sekretariat.

Dalam sambutannya Rahmat Bagja selaku Ketua Bawaslu RI menyampaian, peluncuran aplikasi ini sekaligus sebagai wujud keseriusan Bawaslu dalam melakukan pelayanan informasi yang semakin baik dan terarah. Pengembangan aplikasi digital pun menjadi suatu hal yang sangat penting sebab masyarakat saat ini mayoritas menggunakan telepon genggam dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Pada kegiatan yang sama Anggota Bawaslu RI Puadi menyampaikan ke depan Bawaslu tidak boleh tertinggal dan harus berpacu dengan era digitalisasi. Menurutnya, orang Indonesia sudah tidak asing lagi dengan gawai, sehingga dia ingin pelayanan Bawaslu bisa semakin mudah menjangkau dan dijangkau oleh masyarakat. “Hampir semua orang sudah memiliki android. Tinggal tugas kita mensosialisasikan agar informasi ini sampai dengan baik ke masyarakat.

#BawasluMengawasi

#BawasluAwasiPemilu

#BawasluBengkuluUtara

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id