Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Pelaksanaan Tes CAT, 124 Peserta Calon Anggota Panwaslu Kecamatan ikuti Seleksi Tes Tertulis Online

#Sahabat Bawaslu, 309 Pendaftar Calon Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara yang lolos Verifikasi Administrasi mengikuti Seleksi Tes Tertulis Online yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Lab Komputer SMAN 2 Bengkulu Utara, yang telah dijadwalkan 14 s.d 16 Oktober 2022.

Ketua, Anggota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utata ikut melakukan monitoring dalam pelaksanaan tes tertulis secara online perekrutan Panwaslu kecamatan.

Titin Sumarni, SH selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan menyampaikan hari ini merupakan hari pertama pelaksaan Tes Tertulis Secara Online dan akan berlangsung sampai tanggal 16 besok, peserta yang mengikuti Seleksi Tes Tertulis Online hari ini berjumlah 124 orang yang terbagi menjadi 4 sesi, kemudian Titin menyampaikan harapan Bawaslu dari Seleksi yang dilalui ini akan mendapatkan Anggota Panwaslu Kecamatan yang berintegritas, berkompeten dibidang kepemiluan dan yang mampu melaksanakan tugas sbagaimana yang telah diatur oleh Undag-Undang.

Eko Sugianto, S.P,. M. Si selaku Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu hadir pada Pelaksaan Tes Tertulis secara Online untuk melakukan Monitoring terhadap Proses Seleksi yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.