Lompat ke isi utama

Berita

Deseminasi Perbawaslu Nomor 6 Tahun 2023

Bengkulu, Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tugiran dan Tri Suyanto mengikuti Kegiatan Deseminasi Perbawaslu Nomor 6 Tahun 2023 tentang Layanan Advokasi Hukum, di Hotel Santika Bengkulu yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu (Selasa 11 Juli 2023).

Kegiatan diikuti oleh koordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa serta koordinator divisi hukum, pencegahan, parmas dan humas Bawaslu Kabupaten/Kota se-Bengkulu, Adapun menjadi narasumber yang di undang Bawaslu Provinsi Bengkulu adalah Ketua Bawaslu Republik Indonesia Periode 2017-2022, Abhan dan pakar hukum sekaligus akademisi, J.T. Pareke.   

Dalam sambutanya Halid Saifullah selaku Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, yang membuka acara Kegiatan Deseminasi Perbawaslu Nomor 6 Tahun 2023 tentang Layanan Advokasi Hukum menyampaikan selama ini kan belum ada payug hukumnya, sekarang sudah ada. Harapanya ke depan akan lebih banyak layanan advokasi hukum untuk jajaran pengawas. Kemudian Halid juga menyampaikan layanan advokasi hukum sangatlah penting mengingat tugas Bawaslu dalam mengawal Pemilu yang akan berkaitan dengan hukum. Dan peningkatan kapasitas di bagian hukum sangat diperlukan terutama bagi Bawaslu Kabupaten/Kota.   

…………………………..

Twiter : @bawaslu_utara

Instagram :bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook :BawaslukabupatenBengkuluutara

Email :set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

#bawasluri

#bawaslumengawasi

#ayoawasibersama

#cegahawasitindak