Lompat ke isi utama

Berita

Cek Personil, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Lakukan Apel Pagi

Kegiatan Apel Pagi Pegawai Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (6/12/2021)

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Utara – Sebagai bentuk dari kedisiplinan, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan rutinitas Apel Pagi pada tiap awal minggu yang diikuti oleh sejumlah pegawai Sekretariat di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (6/12/2021).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane, dalam kesempatanya ia mengajak para pegawai agar mengikuti rutinitas apel pada tiap awal minggu sebagai bentuk dari kedisiplinan dan bagian dari penyampaian informasi – informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Selain itu, ia juga mengingatkan agar melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Mari kita jadikan Apel sebagai bentuk disiplin dan kesiapan sebelum memulai kegiatan di dalam kantor dan mari kita mendoakan bersama agar seluruh kegiatan saat ini dan pengawasan nantinya berjalan lancar" ujarnya.

Kegiatan Apel pagi ini merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari Senin sesuai Surat Edaran Ketua Bawaslu RI No.25 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Ligkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum.

Penulis/editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara