Lompat ke isi utama

Berita

“Bawaslu RI Menggelar Doa Bersama Untuk Korban KRI Nanggala 402”

Arga Makmur-Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara;

Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti Doa Bersama yang di gelar Pimpinan Bawaslu RI untuk Korban KRI Nanggala 402 melalui Aplikasi Zoom. Senin, 26 April 2021.

Kegiatan Doa Bersama dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan, S.H.,M.H. menyampaikan “pada kesempatan ini kita mengadakan doa bersama atas musibah KRI Nanggala 402, doa ini kita khususkan atas musibah KRI Nanggala 402, mudah-mudahan amal baik mereka diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Di kesempatan yang sama Abhan juga menyampaikan telah terkumpul dana donasi dari Bawaslu peduli sebesar 254 juta untuk korban bencana yang ada di NTT, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Malang Jawa Timur, dan sampai sekarang masih membuka yang ingin berdonasi. Ucap Abhan. Kemudian pembacaan Doa dipimpin langsung oleh Anggota Bawaslu RI, Mochammad Afifuddin, S.Th.I, MSI.

Titin Sumarni, SH Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan doa bersama yang dilakuakan Bawaslu RI untuk KRI Nanggala 402 semoga para prajurit KRI Nanggala-402 mendapatkan yang terbaik dari Allah, SWT dan semoga doa kita bersama keluarga korban diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, Ucap Titin Sumarni mewakili keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis/Fotografer: Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

#doabersamauntukkorbanKRInanggala402

#bawasluri

#bawasluprovbengkulu

#bawaslukabbklutara

#humasbawaslubklutara