Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Menjadi Narasumber pada Kegiatan KPU Bengkulu Utara

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum

Tugiran, M.Pd  Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menjadi narasumber pada kegiatan  Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Verifikasi Administrasi Perbaikan Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh KPU Bengkulu Utara, di CafĂ© Rama Agung Resto, Kamis 22 September 2022. 

Sebagai narasumber Tugiran  selaku Anggota Bawaslu Bengkulu Utara Menyampaikan materi tentang Peran Bawaslu Dalam Pelaksanaan Verifikasi Administrasi Parpol Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, yang pada pokoknya membahas tentang, Prinsip Pengawasan, pedoman Bawaslu dalam melakukan pengawasan, langkah dalam pengawasan, potensi pelanggaran, dan menjelaskan tentang Daftar Profesi yang dilarang menjadi anggota Parpol.  

Untuk informasi kegiatan dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Bengkulu Utara RAHMAT HIDAYAT, S,STp, MM, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara IPTU RYOKUN ATMOJO,  Pasintel Kodim 0423 KAPTEN INF. YUDI TRIAWAN, Kabid Pemerintahan Dalam Negeri  Kesbangpol ISMOYOWATI, Kanit Politik Sat. IK Res Bkl Utara IPTU HENDRI SASTRAWAN,S.Sos, dan 24 DPC Perwakilan Partai Politik di Kabupaten Bengkulu Utara, serta Pimpinan dan Staf KPU Kabupaten Bengkulu Utara sebagai tuan rumah.

#BawasluMengawasi

#BawasluAwasiPemilu

#BawasluBengkuluUtara

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id