Lompat ke isi utama

Berita

Staf JDIH Bawaslu RI melakukan Kunjungan ke Bawaslu Bengkulu Utara  

 

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara – Anggota dan Koordinator Sekretariat, BPP dan staf menyambut kedatangan staf JDIH Bawaslu RI dalam rangka supervisi pengelolaan DJIH Bawaslu dalam tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, yang dilaksanakan di Ruang JDIH Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (31/03/2023).

Kedatangan Staf JDIH Bawaslu RI disambut hangat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Andi Syahbudin dan Muhammad Taisir selaku staf Bawaslu RI menyampaikan, Adapun maksud kedatangan kami pada kesempatan ini dalam rangka supervisi pengelolaan JDIH Bawaslu dalam Tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 bertempat di kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Kami lihat secara keseluruhan JDIH yang di kelolah oleh Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara sudah bagus baik dalam segi sarana prasarana seperti Laptop/Pc, Printer Scanner dan ruang khusus JDIH sudah disiapkan serta operator yang sudah memahami JDIH.

Tri Suyanto Selaku Kordiv. Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan, terima kasih sudah ingin berkunjung ke Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan melihat perkembangan JDIH Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, capaian JDIH Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara tidak lepas dari arahan teman-teman JDIH Bawaslu RI, dan terima kasih atas ilmu serta arahan yang sudah disampaikan. 

Taufik Akbar Pane Selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan hal yang sama, mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman staf JDIH Bawaslu RI, dalam segi sarana dan prasarana selalu kita usahakan demi menunjang kinerja Lembaga, serta kehadiran JDIH juga merupakan arsip digital yang bisa dikunjungi oleh masyarakat yang membutuhkan.    

……………………………….

Twiter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu kabupaten Bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

#AyoAwasiBersama

#BawasluBerkolaborasi

#SahabatBawaslu

#HumasBawasluKabupatenBengkuluUtara