Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Proses Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Angota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Kegiatan Rapat Koordinasi Bawaslu Bengkulu Utara

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara-Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Proses Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Angota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Rapat ini diikuti oleh seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan alumni SKpP yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Tri Suyanto SE (Minggu, 10/09/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Tri Suyanto SE sedang membirikan pidato sambutan dalam pembukaan acara (Minggu,10/09/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menghimbau kepada seluruh panwascam untuk meningkatkan sinergitas dengan Stakeholder terkait, terutama dalam mengantisipasi terjadinya sengketa cepat antar peserta pemilu. Selain menerima materi peserta juga langsung mensimulasikan studi kasus yang telah dipersiapkan pemateri.

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Andi Wibowo SH (kiri) dan Tahirin Jayadi S.Sos (kanan), masing-masing turut memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Rapat Koordinasi

Para hadirin sama-sama menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.