Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Internal Jajaran Bawaslu

Arga Makmur - Pasca terpilih dan Dilantiknya Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 dan dilanjutkan Bimtek kepada Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih pada hari ini Rabu 30 Agustus 2023 Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara laksanakan Rapat Internal di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Tri Suyanto, SE selaku Ketua dan Tahirin Jayadi, S. Sos, Andi Wibowo, SH selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2023-2028 dan diikuti Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane, SE., M. Si dan seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dalam Rapat Inrernal dan Silaturahmi kepada Ketua dan Anggota terpilih di lingkungan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto, SE dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh Jajaran Sekretariat untuk tetap menjaga Solidaritas dalam melaksanakan tugas, Jajaran Sekretariat harus bisa Berinovasi dan saling kolaborasi antar Divisi karena Pengawasan adalah Bawaslu sehingga kerja-kerja Pengawasan dapat dilakukan bersama disetiap Divisi dan tidak terfokus hanya pada 1 Divisi.

Kemudian Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tahirin Jayadi, S. Sos Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas (HPPH) menyampaikan agar Jajaran Sekretariat tetap menjaga hal Baik yang sudah tertanam di Lembaga kita ini dan saling Suport dalam melaksanakan Tugas Pengawasan walaupun kekurangan SDM namun dengan Solidaritas kita tetap akan bisa melaksanakan Tugas dengan baik, kemudian sebagai Divisi Pencegahan tentunya kita lini terdepan untuk mencegah suatu Pelanggaran yang dapat menimbulkan Sengketa Proses Pemilu, Tutupnya.

Selanjutnya Andi Wibowo, SH selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) dalam arahanya mengharapkan Jajaran Sekretariat tetap Kompak dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan Pekerjaan dan tetap saling membantu karena Pekerjaan yang kita hadapi sudah mulai padat sehingga Kolaborasi Antar Divisi sangat dibutuhkan Lembaga ini agar menjadikan tugas Pengawasan Pemilu yag sukses nantiya.