Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PAW Panwaslu Kecamatan Padang Jaya

[metaslider id="8449"]

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Hari ini, Kamis (14/9/2023) Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Tri Suyanto, SE melantik Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Padang Jaya atas nama Arie Wibowo, ST menggantikan Tahirin Jayadi, S.Sos yang mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 karena dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2023-2028.

Dalam sambutan dan arahanya, Tri mengucapkan selamat bergabung kepada PAW yang baru dilantik dan agar secepat mungkin berkoordinasi dan menyesuaikan diri dengan tahapan pengawasan yang sedang berlangsung.

"pada hari ini kita sudah melaksanakan Pelantikan PAW Panwascam Padang Jaya, saya ucapkan selamat bergabung, mudah-mudahan ke depan semakin solid dan dapat bekerjasama melakukan pengawasan dengan sebaik-baiknya", ucap beliau.

Tri Suyanto melanjutkan, dimana tahapan saat ini adalah momen menunggu terkait dengan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Oleh karena itu agar siap segera melakukan pengawasan untuk melakukan sosialisasi dan pencegahan-pencegahan agar tahapan dapat berjalan dengan baik.