Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Silahturahmi Komisoner Bawaslu Bengkulu Utara ke Kantor Bupati

Arga Makmur,Bawaslu Bengkulu Utara.- Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Anggota dan Koordinator Sekretriat serta Staf Bawaslu Kabupaten Bengkulu berkunjung ke Kantor Bupati Bengkulu Utara dalam rangka silahturahmi dan koordinasi, Jumat (8/9).

Kunjungan silahturahmi ini adalah kunjungan perdana pasca terlantiknya Komisioner Bawaslu Bengkulu Utara. Dalam kunjungan ini, Tri Suyanto SE selaku ketua Bawaslu Bengkulu Utara memperkenalkan diri dan juga Anggota Bawaslu, Andi Wibowo SH, Tahirin Jayadi S.Sos kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian sebagai Komisioner Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bengkulu Utara Priode 2023-2028.

Selain itu, Tri Suyanto SE juga menyatakan siap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024, terutama dalam sektor pengawasan.

Senada dengan pernyataan Ketua Bawaslu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian pun menyatakan kesiapan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara untuk berkoordinasi dengan Bawaslu dalam rangka menciptakan kegiatan PEMILU yang kondusif di tahun 2024.