Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Sinergitas, Bawaslu Bengkulu Utara Audensi Dengan Dandim 0423 Bengkulu Utara

Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara saat audiensi dengan Dandim 0423 Bengkulu Utara, Arga Makmur (11/9/2023).

Arga Makmur - Ketua dan Anggota serta Koordinator Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara melakukan audensi dengan Dandim 0423 Bengkulu Utara, sebagai bentuk jalin sinergitas antar Lembaga dalam Upaya menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Senin 11 September 2023.

Tri Suyanto selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, beserta dua Anggota Bawaslu Kabupaten Benglulu Utara Andi Wibowo dan Tahirin Jayadi, memperkenalkan diri sebagai Komisioner Bawaslu Bengkulu Utara periode 2023-2028, kedatangan pimpinan Bawaslu Bengkulu Utara disambut hangat oleh Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han selaku Pejabat Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara, “saya secara pribadi dan Lembaga mengucapkan selamat kepada pimpinan yang terpilih, semoga dapat memberikan inovasi-inovasi baru untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan tentunya Kodim 0423 siap berkolaborasi baik dari segi Pengamanan ataupun hal lainnya yang membutuhkan dan melibatkan TNI kami siap tutup Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han”, dalam kesempatan yang sama Tri Suyanto menyampaikan demikian, ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan serta menyempatkan berdiskusi seputar Pemilu, semoga sinergitas antara Bawaslu Bengkulu Utara dan Kodim 0423 Bengkulu Utara berjalan dengan baik dan menciptakan Pemilu dan Pemilihan yang Aman dan Damai.

Penulis/ dokumentasi : M. Yogie Rahmat Akbar

editor : Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara

AyoAwasiBersama BawasluBerkolaborasi SahabatBawaslu HumasBawasluKabupatenBengkuluUtara