Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Tes Wawancara PPKD Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Supervisi Ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Arga Makmur, Sesuai dengan Jadwal Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PPKD) untuk Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 pelaksaan Tes Wawancara dilaksanakan pada Tanggal 31 Januari s.d 2 Februari 2023, pada hari pertama Pelaksanaan Tes Wawancara Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni, SH, beserta Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane, SE., M. Si, BPP Tri Hijriyawati, SH beserta staf melaksanakan Supervisi ke Sekretariat Kecamatan, Senin (30/01/2023).

Pelaksanaan Supervisi pada hari Pertama Bawaslu menuju ke Kecamatan Arma Jaya, Kecamatan Hulu Palik dan Kecamatan Kerkap, Kecamatan Air Besi, Kecamatan TAP, Kecamatan Air Napal, Kecamatan Giri Mulya, Kecamatan Padang Jaya dan Kecamatan Air Padang.

Supervisi dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara untuk memastikan Proses Seleksi Tes Wawancara Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PPKD) yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan dilakukan sesuai dengan Ketentuan yang di Instruksikan oleh Bawaslu RI melalui Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.