Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Bawaslu Bengkulu Utara Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Arga Makmur, Bawaslu Bengkulu Utara - Anggota Bawaslu Bengkulu Utara, Tugiran, M.Pd menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (1/7/2023). Dalam upacara yang di gelar Alun-alun Rajo Malin Paduko Kota Arga Makmur  tersebut, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. secara langsung bertindak sebagai Inspektur upacara.

HUT Bhayangkara ke-77 yang bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” turut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE., Dandim 0423/BU Letko inf Made Mahardika, SH, M.IP., Kajari Bengkulu utara Pradhana Prabo Setyoharjo, SE, SH, MH., Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Utara Roni Fahmi, S.Ag, M.A., PJU Polres Bengkulu utara, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, Organisasi Perangkat Daerah Kab. Bengkulu Utara, Partai Politik, LSM, Organisasi Masyarakat, dan Tamu Undangan Lainnya.

Selaku Inspektur upacara, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M.dalam Sambutan nya menyatakan bahwa tepat pada hari ini Instansi Polri Sudah berumur yang ke-77 Tahun, Polri sebagai salah satu instansi yang berada di Negara Republik Indonesia tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab yang telah di atur dalam UU Negara Republik Nomor 2 Tahun 2002, Polri mengemban tugas sebagai Pemelihara Keamanan, Ketertiban, Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat serta Penegakan Hukum. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri atas pengabdian dalam menjalankan tugas.

Penulis/editor: Rati P / Humas Bawaslu Bengkulu Utara