Lompat ke isi utama

Berita

“Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih”

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP, beserta staf mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih, via zoom, Selasa, 17 Agustus 2021. Pukul 17.00 WIB

“Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tetapi ketakutanlah yang membuat jadi sulit. Jadi, jangan mudah menyerah” – Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia Periode 2014-2024)

Titin Sumarni selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan Dirgahayu  Republik Indonesia ke-76 Tahun, jayalah Indonesiaku, setelah mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih via zoom, Titin mengutip tulisan Joko Widodo, bahwa kita semua untuk berpikir positif dan tidak takut terhadap wabah yang kita hadapi sekarang ini yaitu covid-19, bahwa dalam kondisi saat ini mengingatkan kita untuk peduli kepada sesama. Masalah yang berat ini bisa lebih muda kita selesaikan. Mari kita pegang teguh nilai-nilai Toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, Gotong Royong, dan Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.  

Dirgahayu Republik Indonesia!

Dirgahayu Negeri Pancasila!

Merdeka!