Lompat ke isi utama

Berita

"Ucapkan terimakasih, Bawaslu Sowan ke DPRD Bengkulu Utara"

Argamakmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara – pasca penyelenggaraan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara berakhir beberapa waktu yang lalu,  ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang erat kepada beberapa pihak/stakeholder terkait. Bertempat di Sekeretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bengkulu Utara Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara bersilaturahmi dengan para wakil rakyat. Kedatangan ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara disambut langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH dan di dampingi oleh Wakil Ketua 1 ( Waka 1) Juhaili, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dalam penyelnggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara khususnya dalam mendukung kerja – kerja pengawasan yang dilakukan oleh jajaran Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Selain menyampaikan ucapan terima kasih, kehadiran Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga bertujuan menyerahkan buku laporan akhir pengawasan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara. Titin menambahkan bahwa buku laporan akhir pengawasan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 ini berisi terkait dinamika pelaksanaan selama pengawasan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020.

Menanggapi apa yang disampaikan ketua Bawaslu kabupaten Bengkulu Utara, ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH menyampaikan apresiasi atas kinerja Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara beserta jajaran yang telah mengawal penyelanggaraan Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 ditengah  pandemic Covid-19. Berkat usaha dan kerja keras Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara sambungnya, penyelengaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 berjalan lancar dan sukses, hal ini dibuktikan dengan tidak adanya persoalan bearti sampai dilantiknya kepala daerah terpilih beberapa waktu yang lalu, tutup Sonti.

Penulis/Fotografer: Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara