Lompat ke isi utama

Berita

Tindak Lanjut Pelaksanaan Program SKPP Tingkat Provinsi Tahun 2022

Rabu 9 Maret 2022 Kordiv. Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto, didampingi staf teknis mengikuti zoom Meeting rapat pelaksanaan tindak lanjut pelaksanaan program SKPP (Sekolah Kader Pengawas Partisipatif) tingkat Provinsi Tahun 2022 yang di hadiri langsung oleh Kordiv. PHL Bawaslu Provinsi Bengkulu Fatimah Siregar, Kabag Pengawasan Apriyanto Kurniawan, Koorsubag Pengawasan, Silvina Jafri serta staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini Apriyanto Kurniawan, menyampaikan beberapa hal terkait RTL (Rencana Tindak Lanjut) SKPP, Bawaslu Kabupaten/Kota membentuk grup alumni SKPP mulai dari angkatan 2019 sampai dengan SKPP alumni angkatan 2021, serta Bawaslu Kabupaten/Kota untuk melakukan identifikasi terkait kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan, ataupun kegiatan yang sedang dilaksanakan terhadap alumni dari beberapa gelombang yang sudah berlangsung.

Fatimah Siregar, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten/Kota untuk memberikan laporan kepada Bawaslu Provinsi terkait dengan keterlibatan SKPP dalam kegiatan Bawaslu Kabupaten/Kota.

Tri Suyanto, menyampaikan laporan Alumni SKPP Angkatan 2020, ada 3 (tiga) orag yang lulus sampai tingkat menengah, Angkatan 2 (dua) Tahun 2021 berjumlah 14 (empat belas) orag, yang lanjut ke tingkat menengah 2 (dua) orang serta yang lanjut ke tingkat lanjut 1 (satu) orang, serta keikutsertaan alumni SKPP dalam kegiatan Bawaslu yaitu 14 (empat belas) orang alumni SKPP angkatan 2021 di ikut sertakan dalam kegiatan Rakor Pengawasan Partisipatif.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id