Lompat ke isi utama

Berita

“TIMSEL KUNJUNGI KANTOR BAWASLU KABUPATEN BENGKULU UTARA”

Novarita, MSi selaku anggota Tim Seleksi Pembentukan Anggota Bawaslu Provinsi Kujungi Kantor Bawaslu kabupaten Bengkulu Utara didampingi Sugianti, S.Pd,.MH Staf Bawaslu Provinsi Bengkulu, Kunjunggan Timsel disambut oleh Ketua beserta Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. ( 18/06/22 )

Dalam Kunjungan ini Novarita, M.Si didampingi Sugianti, S.Pd,.MH bermaksud untuk menyerahkan 2 buah baliho untuk dipasang di Kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan 1 lagi untuk dipasang di tempat keramaian, serta Novarita, M.Si menyerahkan Dokumen Persyaratan Pendaftaran sehingga bagi Calon pendaftar yang ingin mengikuti Seleksi Anggota Bawaslu Provinsi dapat mengambil Dokumen Persyaratan untuk diperbanyak ke Foto Copi atau bisa di unduh melaluli Website Bawaslu kabupaten Bnegkulu Utara: https://bengkuluutarakab.bawaslu.go.id/pengumuman-pendaftaran-calon-anggota-bawaslu-provinsi-bengkulu-periode-2022-2027/  

Formulir Pendaftaran dapat diantar langsung  ke Sekretariat Tim Seleksi Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yang bertempat di The Madeline Hotel, Jl. Bakti Husada No.88 Lingkar Barat, Kec. Gading Cempaka, kota Bengkulu.