Lompat ke isi utama

Berita

“Sosialisasi Teknis Pengisian Survei Kelembagaan Bawaslu”

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto beserta staf mengikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Pengisian Survei Kelembagaan Bawaslu yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu melalui zoom, pada tanggal 2 Desember 2021.  

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh seluruh anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang membidangi kehumasan serta staf humas. Dari Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara di ikuti oleh Tri Suyanto selaku Anggota  dan Anton Gunawan selaku staf, Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Sub Kehumasan Bawaslu Provinsi Bengkulu Elvis Masril, kemudian dilanjutkan pemaparan teknis pengisian survei kelembagaan oleh Kepala Bagian Pengawasan Apriyanto Kurniawan. Teknis tersebut meliputi pemilihan responden, syarat dan kriteria responden, etika surveyor, hingga instrumen survei.

Kemudian kegiatan Sosialisasi Teknis Pengisian Survei Kelembagaan Bawaslu dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dengan Bawaslu Kabupaten/Kota terkait teknis pengisan survey kelembagaan, dan Kegiatan ditutup pada Pukul 15.20 WIB.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id