Lompat ke isi utama

Berita

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2022

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2022


Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-
Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP dan staf mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional, yang peringatannya ditahun ini bertepatan pada hari Senin, Tanggal 2 Mei 2022.


Titin Sumarni selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional. Pendidikan nasional adalah pendidikan yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang berakar pada nilai-nilai agama, kebudayaan nasional Indonesia dan tanggap terhadap tuntutan perubahan zaman.
Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.


Penulis/ editor:Humas Bawaslu Bengkulu Utara