Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Pengelolaan Administrasi Keuangan

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Anggota, Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu, dan staf teknis melaksanakan Rapat Pengelolaan Administrasi Keuangan, di Ruang Rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, senin 7 Februari 2022.

Beberapa hal menjadi topik pembahasan, seperti yang disampaikan oleh Tri Suyanto selaku Anggota menyampaikan, untuk fokus dan dapat merealisasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan, dengan prinsip efektif dan efisien dalam pengelolaan keuangan. Jadi jelas output dari kegiatan yang dilaksanakan ini adalah agar terbangun koordinasi, untuk merealisasikan anggaran yang tepat sasaran, demi kelancaran proses pengawasan penyelenggaraan Pemilihan serentak tahun 2024, dan tertip administrasi baik dalam bentuk soft copy maupun hard copy.

Pada kesempatan yang sama Tugiran selaku Anggota, juga menjelaskan bahwa kegiatan rapat pengelolaan administrasi keuangan ini, adalah dalam rangka memastikan langkah-langkah strategis pengawasan secara administrasi yang baik. ini menjadi catatan bersama, agar Bawaslu bisa menyesuaikan kondisi yang ada di lapangan, dan bisa fokus dalam menyusun dan merapikan administrasi keuangan, untuk terwujudnya administrasi keuangan yang baik.

Kemudian Taufik Akbar Pane, selaku Koordinator Sekretaris, juga menyampaikan bahwa penting bagi staf tertip administrasi terutama untuk keuangan, untuk staf setiap divisi kalau ada kegiatan –kegiatan seperti, laporanan bulanan harus tepat waktu. staf divisi lain agar pada saat menyampaikan laporan harus tepat waktu dan di arsipkan baik dalam bentuk sup copy maupun dalam bentuk hard copy karena itu sangat penting bagi kita semua agar mempermudakan apabaila sewaktu-waktu data tertentu di butuhkan.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id