Lompat ke isi utama

Berita

“Persiapan Debat Pemilu Tahun 2022”

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Koordinator Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Tugiran beserta staf mengikuti Rapat persiapan Pelaksanaan Program Penanganan Pelanggaran Tahun 2022  melalui zoom meeting, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2021,  Pukul 10.00 WiB.

Kegiatan Rapat persiapan Pelaksanaan Program Penanganan Pelanggaran Tahun 2022 membahas tentang persiapan debat Pemilu Tahun 2022, di ruang rapat deputi bidang teknis Bawaslu RI, kegiatan rapat di pimpin langsung oleh Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan program unggulan di Divisi Penangganan Pelanggaran, tujuan dari kegiatan ini untuk perbaikan demokrasi kita dan juga meningkatkan eksistensi sebagai lembaga yang terdepan untuk menjaga kualitas pemilu. Dan nantinya kami berharap Bapak Ibu Kordiv yang ada di dalam ruang rapat dan kordiv di daerah yang melalui zoom agar dapat memberikan masukan kepada kami.    

Lanjut Ratna Dewi Pettalolo semoga melalui debat ini kita berharap akan menjadi pendorong partisipasi untuk menyukseskan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, sehingga desain debat yang kita buat ini mengarah pada tiga manfaat tersebut yaitu sosialisasi, edokasi dan partisipasi. Tema depat yang kita angkat nantinya adalah tema kekinian sesuai dengan kebutuhan Pemilu dan Pemilihan 2024.

Kemudian masuk pada sesi diskusi persiapan Pelaksanaan Program Penanganan Pelanggaran Tahun 2022 tentang persiapan debat Pemilu Tahun 2022 menemukan kesepakatan bersama terkait teknis pelaksanaan debat, dan kegiatan rapat di tutup pada Pukul 13.00 WIB.     

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id