Lompat ke isi utama

Berita

“Penguatan Kapasitas SKPP”

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Titin Sumarni, Tugiran, dan Tri Suyanto selaku Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti rapat penguatan kapasitas terkait SKPP (Sekolah kader Pengawas Partisipatif) di Hotel Mercure Bengkulu, Rabu, 30 Juni 2021.

Rapat penguatan kapasitas terkait SKPP (Sekolah kader Pengawas Partisipatif) dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap, Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Patimah Siregar, Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Apriyanto Kurniawan, Sub Koordinator Pengawasan dan Akreditasi Pemantau Pemilu Silvina Jafri, dan diikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu.

Parsadaan Harahap pada kesempatan ini menyampaikan, pada prinsipnya kita sebagai lembaga vertikal harus siap, karena kita sudah diberi amanah untuk melaksanakan SKPP di dua titik yaitu Kota Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan ini kita harapkan dapat berjalan dengan sukses, baik sukses dalam persiapan maupun pelaksanaan. Ucap Parsadaan.

Titin Sumarni setelah mengikuti rapat penguatan kapasitas terkait SKPP (Sekolah kader Pengawas Partisipatif), untuk Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara siap untuk menyukseskan SKPP Tahun 2021, dan terkait dengan pemberian materi pada kegiatan SKPP juga sudah disiapkan, dan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara akan selalu berkoordinasi kepada Bawaslu Provinsi. Ucap Titin.