Lompat ke isi utama

Berita

Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara –

Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu, dan staf melaksanakan rapat Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi,yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu 2 Maret 2022.

Taufik Akbar Pane Koordinator Sekretariat menyampaiakan, adapun agenda rapat kita pada kesempatan ini membahas tentang finalisasi laporan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) tahun 2021, yang mana deadline penyampaian laporan PPID di tanggal 10 Maret 2022, kemudian di kesempatan ini juga Taufik membahas Pokja PPID. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan Laporan PPID, dalam hal ini disampaikan oleh Ganti Budiarto.

Tri Suyanto Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menanggapi, terkait laporan PPID, saya mengapresiasi atas kinerja teman-teman, dan nantinya laporan ini akan kita sampaikan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu, kemudian untuk menunjang kinerja staf dalam melaksanakan tugas kehumasan nanti akan kita jadwalkan berkoordinasi dengan KIP (Komisi Informasi Publik).

Pada kesempatan yang sama Titin Sumarni Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga menanggapi dan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman atas kerjasama dalam memfinalkan Laporan PPID tahun 2021, kemudian Titin juga menyampaikan bahwa kita di tahun ini ada Pokja PPID, kemudian Titin juga mengingatkan jika masyarakat yang membutuhkan informasi agar dapat mengirimkan surat ke kantor kita agar tertib administrasi, kemudian informasi yang diberikan sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.      

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id