Lompat ke isi utama

Berita

“Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja dan Anggaran Per-November 2021”

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Tri Hijriyawati beserta staf mengikuti kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja dan Anggaraan Per-November Tahun 2021 melalui zoom meeting, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2021,  Pukul 14.00 WIB.

Kegiatan rapat dibuka langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Masnuni. Rapat dipimpin oleh Koordinator Subbagian Perencanaan Keuangan dan BMN Bawaslu Provinsi Bengkulu Widya Oktaviani pada saat kegiatan menyampaikan agar masing-masing Kabupaten/Kota dapat memaparkan realisasi Anggaran Tahun 2021.

Masing-masing Kabupaten/Kota memaparkan laporan evaluasi pelaksanaan program/kegiatan sampai dengan bulan November, untuk Kabupaten Bengkulu Utara disampaikan langsung oleh Taufik Akbar Pane, menyampaikan untuk realisasi anggaran pada Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara sudah mencapai 87,58% dan ditargetkan hingga akhir tahun 2021 sebesar 95% dan untuk anggaran yang belum terelisasi akan dimaksimalkan pada bulan terakhir ini (Desember). Ucap Taufik.

-------------------

Twitter            : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id