Lompat ke isi utama

Berita

Koorsubbag Bawaslu Bengkulu Tinjau Kehumasan Bawaslu Bengkulu Utara

Koordinator Sub Bagian Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Elvis Masril bersama Staf Saat melakukan supervisi di sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (18/02/2022)

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menerima kunjungan Koordinator Sub Bagian Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Elvis Masril bersama Staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Dadi Sukadi di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (18/02/2022).

Kedatangan disambut langsung oleh anggota Bawaslu Bengkulu Utara Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Tri Suyanto dan Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane dimana kunjungan tersebut dalam rangka supervisi pengelolaan website, kehumasan, publikasi serta dokumentasi di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam arahannya Elvis menekankan pada pengembangan dan peningkatan baik dalam pengelolaan website maupun, kehumasan, publikasi dan dokumentasi di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Berdasarkan laporan PPID Bawaslu Bengkulu Utara Tahun 2021, dirinya mengapresiasi kehumasan di Bawaslu Bengkulu Utara Tahun 2021 sudah cukup bagus, baik dari segi jumlah postingan pemberitaan di website, maupun publikasi di media sosial.

Namun hal ini perlu ditingkatkan, informasi dikembangkan sehingga lebih informatif dan inovatif, karena pengelolaan informasi di bagian kehumasan ini penting, sebagai edukasi kepada masyarakat sekaligus cara dalam menciptakan hubungan baik dengan sesama penyelenggara pemilu maupun isntansi lain.

Anggota Bawaslu Bengkulu Utara, Tri Suyanto mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan dan beliau mengungkapkan untuk kedepannya Kehumasan Bawaslu Bengkulu Utara akan membuat strategi yang lebih inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Penulis/editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara