Lompat ke isi utama

Berita

KABAG TEKANKAN PENTINGYA PENGELOLAAN DAN PENATAUSAHAAN ARSIP

  • Kunjungan Supervisi Kesekretariatan oleh Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi Bengkulu, Drs. Masnuni, Senin, (24/5/2021)

Arga Makmur,  Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara – Senin, (24/5/2021) Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mendapat kunjungan sekaligus supervisi dari Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Bengkulu Drs. Masnuni bersama staf bagian administrasi. Kedatangan disambut oleh Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni, SH dan Tri Suyanto, SE serta Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane, SE, M.Si dan staf sekretariat.

Drs. Masnuni menjelaskan maksud dari kunjungan Bawaslu Provinsi yaitu untuk memastikan dan mengecek keaktifan Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota sekaligus melakukan supervisi kesekretariatan dalam pengelolaan dan penatausahaan arsip.

“Kunjungan kami untuk memastikan keaktifan sekaligus melakukan supervisi bagaimana pengelolaan kearsipan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.” Ucapnya.

Didampingi oleh Ketua, anggota dan Koordinator Sekretariat, Bapak Masnuni meninjau arsip-arsip yang ada di ruangan dan beliau menyampaikan hal-hal terkait pentingnya pengelolaan dan penatausahaan arsip yang baik karena merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu lembaga. Disamping itu beliau juga memberikan apresiasi dan semangat kepada seluruh pegawai sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara yang tetap aktif dalam melaksanakan tugas di Sekretariat.

 Penulis/Fotografer : Humas Bawaslu Bengkulu Utara