Lompat ke isi utama

Berita

"Jum'at Bersih dalam Memperingati HPSN"

Bawaslu Bengkulu Utara Melaksanakan Jumat Bersih, Gotong Royong dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang puncaknya jatuh pada 21 Februari 2022, Bawaslu Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih, Jum'at (18/02/2022).

Ketua, Anggota, Koordinator Sekretariat dan Pegawai Sekretariat membersihkan sampah-sampah yang ada baik di dalam maupun di area sekeliling kantor.

"Mari kita peduli dengan kebersihan lingkungan kita, dari aksi kecil dan nyata yang bisa kita lakukan dari diri sendiri yakni membuang sampah pada tempatnya untuk mewujudkan bumi yang bersih", ujar Titin Sumarni selaku ketua Bawaslu Bengkulu Utara.

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diperingati pada tanggal 21 Februari setiap tahunnya. Sesuai surat himbauan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Sekretariat Daerah Nomor 338/1128/DLH/2022 tentang himbauan melaksanakan kegiatan Jum'at bersih dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional Tahun 2022 seluruh Dinas atau Badan dan Instansi vertikal camat maupun Kepala Desa dihimbau untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 18 Februari 2022.

Penulis/editor: Humas Bawaslu Bengkulu Utara