Lompat ke isi utama

Berita

JELANG PERGANTIAN TAHUN, BAWASLU ADAKAN EVALUASI KEHUMASAN.

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara – Divisi Hukum Humas dan Datin Bawaslu Provinsi Bengkulu mengadakan evaluasi kinerja kehumasan sepanjang tahun anggaran 2021. Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan secara daring via aplikasi zoom meeting pada selasa 21 Desember 2021 Pukul 09.00 wWIB sampai dengan selesai.

Dalam rapat evaluasi kehumasan dan datin tersebut di pimpin langsung oleh Koordinator Divisi Hukum Humas dan Datin Bawaslu Provinsi Bengkulu Dodi Herwansyah dan di dampingi Kabag Pengawasan Humas dan Datin Bawaslu Provinsi Bengkulu Afrianto Kurniawan. Acara yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja – kinerja divisi kehumasan lingkup Bawaslu Provinsi Bengkulu tersebut diikuti oleh Bawaslu Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan kegiatan, Koordinator Divisi Hukum Humas dan Datin Bawaslu Provinsi Bengkulu Dodi Herwansyah menekankan pentingnya berbenah guna menatap tahun anggarn baru tahun 2022 mendatang. Kegiatan evaluasi ini tambah Dodi merupakan cambuk bagi kita semua agar di masa–masa yang akan datang kinerja–kinerja kehumasan lingkup Bawaslu Provinsi Bengkulu ini menjadi lebih baik lagi, jadi jika ada kritik yang keras terhadap kinerja kuhumasan Bawaslu Kabupaten/kota atau bahkan kehumasan Bawaslu Provinsi itu sendiri jangan berkcil hati, karena itu semua tujuannya baik untuk perbaikan kinerja kehumasan yang akan datang.

Terpisah, sebagaimana pantauan Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Rapat evaluasi kehumasan secara daring tersebut diikuti oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni dan Koordinator Divisi Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto serta di damping staf yang mengampu divisi kehumasan Bawaslu Kabuoaten Bengkulu Utara.

Koordinator Divisi Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara ketika dibincangi humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan, bahwa rapat evaluasi kehumasan tersebut bertujuan untuk mengetahui apa saja yang telah dilakukan bagian kehumasan dan kendala – kendala yang di hadapi  sepanjang tahun 2021, hal ini tambah Trikun ( sapaan akrab ) akan dijadikan rujukan divisi kehumasan guna melakukan perbaikan dimasa yang akan datang pungkasnya.