Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Silaturahmi, Temui Kapolres Bengkulu Utara

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, beserta Koordinator Sekretariat temui  Kapolres Bengkulu Utara, sebagai upaya jalin silaturahmi dan bersinergi dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024. Selasa, 21 Juni 2022.

Dalam pertemuan yang singkat ini, Titin Sumarni, SH selaku Ketua menyampaikan maksud dan tujuan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara berkunjung, selain bersilahturahmi juga menyampaikan bahwa kedepannya pihak Kepolisian akan menjadi mitra Bawaslu yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu. Ucap Titin.

Sebagaimana diatur dalam Undang–Undang, Bawaslu, Kepolisian, dan Kejaksaan, merupakan mitra yang tergabung dalam Pokja Sentra Gakkumdu nantinya, sehingga sedari awal kami sebagai Lembaga Pengawas Pemilu melakukan perkenalan dengan pak Kapolres, agar  nantinya bisa berkoordinasi dan saling memberikan masukan demi terhujudnya Pemilihan serentak tahun 2024 yang aman dan damai. Tambah Tugiran”

Kedatangan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, Bapak Andy Pramudya Wardana., S.I.K., M.M. serta didampingi jajaran, dalam kesempatan ini Kapolres Bengkulu Utara menyampaikan, saya sangat senang kedatangan teman-teman Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, menaggapi maksud kedatangan rekan-rekan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, kami dari Kepolisian Resor Bengkulu Utara selalu siap menjadi bagian dari Sentra Gakkumdu ini nantinya, dan kami juga selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini hingga Pemilihan serentak nantinya. selanjutnya Koordinasi serta silahturahmi ini memang harus dijaga. Dan dikesempatan lain nantinya saya juga akan mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id