Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Silaturahmi, Temui Dandim 0423 Bengkulu Utara

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, beserta Koordinator Sekretariat temui  Dandim 0423 Bengkulu Utara, sebagai upaya jalin silaturahmi dan bersinergi dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024. Kamis, 21 Juli 2022.

Dalam pertemuan yang singkat ini, Titin Sumarni selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan maksud dan tujuan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara berkunjung, dalam rangka bersilahturahmi  dengan Dandim yang baru secara resmi antar lembaga.  Kemudian pada kesempatan yang sama Tri Suyanto selaku Anggota Bawaslu kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan, mohon kerjasama dalam mensosialisasikan terkait pengawasan Pemilu jika nanti ada kegiatan Kodim 0423 Bengkulu Utara agar kiranya dapat melibatkan Bawaslu agar berkolaborasi. Kemudian Tugiran selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan mohon pendampingan dari Anggota TNI di tingkat Desa jika nantinya sudah ada perangkat pengawas Pemilu di tingkat Desa. Dan Bawaslu melalui Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane menyampaikan, bahwasanya secara administrasi Nantinya akan menyampaikan surat himbauan terkait netralitas ASN, TNI/POLRI, yang merupakan proses pencegahan dari Bawaslu.

Kedatangan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara disambut langsung oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol. Inf Made Mahardika, S.H., M.IP. menyampaikan, saya sangat senang kedatangan teman-teman Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, menaggapi maksud kedatangan rekan-rekan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, kami dari Kodim 0423 Bengkulu Utara selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini hingga kemilihan serentak nantinya. selanjutnya Koordinasi serta silahturahmi ini memang harus dijaga. Dan dikesempatan lain nantinya saya juga akan mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id