Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Momen Kebersamaan Dengan Gotong Royong

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara - Sinar mentari pagi menyela masuk hingga ke celah bangunan, seakan mengajak diri bergerak. Dipagi yang cerah itu, anggota, koordinator sekretariat dan staf Bawaslu Bengkulu Utara mengawali aktivitas dengan bergotong-royong membersihkan kantor dan area sekeliling kantor, Jum'at (12/11/2021).

Masing-masing sibuk dengan aktivitasnya, ada yang mencabut rumput, merawat tanaman bunga, menyapu halaman, membersihkan kaca jendela, meja dan properti lainnya.

Sementara tepat dimeja ruang tamu, teh hangat dan kopi telah tersedia berbaris rapi dengan potongan rebus pisang, jagung manis dan ubi siap disantap usai giat yang biasa disebut jum'at bersih.

Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni menyatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rutinitas di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjalin momen kebersamaan, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan kerja dan tentunya sebagai pemantik semangat sehingga suasana kerja hari ini dan berikutnya menjadi lebih hangat, indah, cerah dan berarti.

Penulis / editor : Humas Bawasu Bengkulu Utara