Lompat ke isi utama

Berita

“Halal Bihalal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara”

Keluarga Basar Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP beserta Staf melaksanakan Halal Bihalal di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten bengkulu Utara, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Senin, 17 Mei 2021.

Tri Suyanto, SE Selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara megucapkan atas nama pribadi dan lembaga, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Untuk rekan-rekan sekretariat selamat menjalankan aktivitas pengawasan seperti biasa tetap jaga kekompakan untuk kemajuan lembaga kita tercinta”. Ucap Tri Suyanto.

Dengan nada yang sama Titin Sumarni, SH Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan atas nama pribadi dan lembaga “selamat hari raya idul fitri 1442 hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, untuk rekan-rekan sekretariat sekalian, selamat bergabung kembali pasca libur lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah, selalu jaga kedisiplinan dan jaga kesehatan saat bekerja. Semoga kita semuanya dipertemukan kembali dengan Idul Fitri  tahun depan”. Ucap Titin.

Penulis/Fotografer: Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

#halalbihalalbawaslukabupatenbengkuluutara

#bawaslukabbklutara

#humasbawaslukabbklutara

https://bengkuluutarakab.bawaslu.go.id/halal-bihalal-bawaslu-kabupaten-bengkulu-utara/