Lompat ke isi utama

Berita

"Gelar Apel Pagi, Amanah Taufik Akbar Pane : Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Awasi Pelantikan PTPS dan Gudang Logistik Pemilu 2024"

foto kegiatan

 


Bengkulu Utara - Apel pagi Senin, 22 Januari 2024, menjadi momentum penting bagi Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Koordinator Sekretariat, Taufik Akbar Pane. Dalam amanahnya, Taufik Akbar Pane menyampaikan dua pokok agenda pengawasan yang menjadi fokus kegiatan hari ini.

Pertama, Taufik Akbar Pane menyoroti pengawasan pelantikan Petugas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang berlangsung secara serentak di 19 kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara. "Kegiatan ini menjadi prioritas utama, dan kita akan memastikan bahwa pelantikan PTPS berjalan sesuai standar yang ditetapkan," ujar Taufik Akbar Pane.

Selanjutnya, Taufik Akbar Pane menyampaikan agenda kedua terkait pengawasan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan sebelumnya. "Beberapa tim akan disebarkan ke beberapa kecamatan untuk melakukan supervisi langsung terhadap pelaksanaan pelantikan PTPS, sementara tim lainnya tetap fokus melakukan pengawasan di gudang logistik KPU Kabupaten Bengkulu Utara," tambahnya.

Foto : GGHS

Editor : GGHS

Tim Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara