Lompat ke isi utama

Berita

DIRGAHAYU KOTA ARGA MAKMUR KE-45

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua, Anggota berserta jajaran sekretariat mengucapkan "Selamat Hari Jadi Kota Arga Makmur yang ke-45 Tahun" yang jatuh tepatnya hari ini pada tanggal 8 Oktober 2021.

Hari Ulang Tahun (HUT) Arga Makmur kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke- 45 Tahun 2021, Kita Tingkatkan Kualitas Kerja untuk Bengkulu Utara Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera".

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni menyampaikan harapan dalam perayaan tahun ini terutama mensyukuri pencapaian yang ada dan mendorong semangat untuk meningkatkan kualitas dalam bekerja.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dengan pencapaian yang ada, selanjutnya mari kita bangun semangat dan kualitas kerja kita untuk Bengkulu Utara yang tumbuh, tangguh dan sejahtera", ucap beliau.

Semoga di hari ulang tahun yang ke-45 ini, Kota Arga Makmur menjadi lebih baik, demokrasinya semakin maju, dan semakin tangguh untuk melewati masa Pandemi yang penuh tantangan ini.

Penulis : Humas Bawaslu Bengkulu Utara