Lompat ke isi utama

Berita

Bimtek Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

Bengkulu-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara –

Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu, dan staf teknis mengikuti  Bimbingan Teknis Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan melalui Aplikasi SAKTI Berbasis Web bagi Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu di Hotel Mercure Bengkulu, Pada hari Senin s.d Rabu, Tanggal 21 s.d 23 Februari 2022.

Kegiatan Bimtek Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan melalui Aplikasi SAKTI Berbasis Web dibuka langsung oleh Kepala Sekretariat Provinsi Bengkulu Lopian Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan untuk semua peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius. Agar nanti mengerti dan paham terkait aplikasi sakti ini.

Pada kegiatan bimtek Bawaslu Provinsi Bengkulu menghadirkan narasumber andal dari KPPN Bengkulu. Narasumber menjelaskan terkait menu–menu dan sub menu yang ada di aplikasi SAKTI. Seluruh Transaksi keuangan nantinya akan diinput di SAKTI, maka sangat perlu untuk dipahami. Jangan sampai nanti tidak Mengerti sehingga menghambat aktivitas kerja kita selaku pengelola keuangan.

Untuk jumlah peserta dalam kegiatan bimtek terdiri dari Kepala Sekretariat/Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota sebanyak 10 orang, Bendahara Pengeluaran Pembantu 10 orang, staf operator aplikasi SAKTI 10 orang, KPPN Bengkulu 1 orang dan 11 orang dari Bawaslu Provinsi Bengkulu.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id