Lompat ke isi utama

Berita

“Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Silaturahmi ke Kantor Kajari”

Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Silaturahmi ke Kantor Kajari Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretriat serta Staf Bawaslu Kabupaten Bengkulu berkunjung kepada Kajari Kabupaten Bengkulu Utara didampingi Kasi Pidum Asian Karnedi, senin (20/06/22).

Dalam Kunjungan ini Titin Sumarni, SH menyampaikan maksud dan tujuan Bawaslu berkunjung, selain dengan bersilahturahmi juga sebagai mitra Bawaslu dalam Sentra Gakumdu yang tergabung didalamnya unsur Kejaksaan kami akan selalu berkoordinasi dengan Bapak Pradhana Probo Setyarjo, SH.,MH selaku Kajari dan Penasehat nantinya di Sentra Gakkumdu terkait dengan terjadinya pelanggaran pada Pemilu yang mana Tahapannya sudah Launching tanggal 14 Juni lalu.

Sebagaimana diatur dalam Undang – Undang, Bawaslu, Kejaksaan serta Kepolisian adalah merupakan mitra yang dibentuk melalui Pokja yaitu Sentra Gakkumdu nantinya, sehingga sedari awal kami sebagai Lembaga Pengawas Pemilihan Umum melakukan perkenalan dengan pak Kajari yang baru agar enak nantinya untuk berkoordinasi. Tambah Tugiran”

Dalam Kunjungan ini Kajari kabupaten Bengkulu Utara Bapak Pradhana Probo Setyarjo, SH.,MH menyambut dengan baik serta Kajari selalu siap menjadi menjadi bagian dari sentra penegakkan hukum ini nantinya, dan tentunya Koordinasi serta silahturahmi ini memamng harus dijaga, dan nantinya saya juga akan mengunjungi Kantor Bawaslu, Ujar Kajari Kab. BU Pradhana Probo Setyarjo, SH.,MH”