Lompat ke isi utama

Berita

"Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan Laporan Akhir Pengawasan ke Pemerintah Daerah Bengkulu Utara"

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Pimpinan Lembaga Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara beserta Staf menyerahkan Laporan Akhir Pengawasan Ke Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, Selasa (27/04/2021).

Titin Sumarni, SH Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan “Penyerahan Laporan Akhir Pengawasan sebagai bentuk ucapan terimakasih Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara atas kerjasama dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, sehingga terlaksana dengan baik. Kemudian Titin juga menyampaikan tentang dana Hibah yang sisa penggunaanya telah dikembalikan beberapa waktu lalu. Tutup Titin.

Di kesempatan yang sama Tugiran, M.Pd sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan “atas nama lembaga dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sikap yang kurang berkenan selama Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, kemudian mengucapkan terimakasih atas sopport yang Pemerintah Daerah berikan kepada Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, semoga di pemilihan kedepanya kita masih bisa bergabung dan bekerja sama kembali, Tutup Tugiran.

Drs. Haryadi, S.Pd, M.Si Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan “saya sangat senang kedatangan teman-teman Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara di kantor Pemerintah Daerah, saya juga mengucapkan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik dan memohon maaf apabila ada sikap yang kurang berkenan atas nama lembaga dan pribadi, semoga hubungan baik ini akan selalu terjaga hingga perjalanan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Tutup Haryadi.

Penulis/Fotografer: Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara

#penyerahanlaporanpengawasan

#pemdabengkuluutara

#humasbawaslubklutara