Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Hadiri Sosialisasi PKPU

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menghadiri rapat sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU)  Nomor 4 Tahun 2022 terkait Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Anggota Perwakilan Rakyat Daerah yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Sabtu 30 Juli 2022. Kegiatan yang mengambil tempat di Cafe Four Star Arga Makmur tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Suwarto, dengan di dampingi seluruh Anggota KPU Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan yg dibuka sekira Pukul 09.00 WIB diikuti oleh perwakilan partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2024 mendatang, baik partai lama yang mengikuti Pemilu Tahun 2019 maupun partai calon peserta pemilu yang baru.

Selain itu juga kegiatan berlangsung secara santai dan cair ini, juga di hadiri oleh stakeholder terkait baik itu dari unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu utara maupun dari unsur OPD Kabupaten Bengkulu utara.

Dalam penyampaian Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara pada saat pembukaan menyampaikan, agar Partai Politik calon peserta Pemilu Tahun 2024 dapat mempedomani Peraturan Perundang-Undangan yang ada terkait regulasi pendaftaran verifikasi dan penetapan Partai Politik Peserta Pemilu.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id