Lompat ke isi utama

Berita

“Bawaslu Doa Bersama”

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara

Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni selaku Ketua, Tri Suyanto Selaku Anggota, Tugiran Selaku Anggota, dan Taufik Akbar Pane Selaku Koordinator Sekretariat, BPP beserta Staf, mengikuti doa bersama Bawaslu se-Indonesia untuk keselamatan bangsa melawan covid-19 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI via zoom. Kamis, 8 Juli 2021, Pukul: 16:00 WIB.

Kegiatan doa bersama dibuka langsung oleh Abhan selaku Ketua Bawaslu RI, serta diikuti oleh Anggota Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia via zoom, dalam penyampaian kata sambutan Abhan menyampaikan, kita berdoa untuk sahabat-sahabat yang telah mendahului kita, untuk sahabat kita yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri, untuk tenaga medis dan seluruh rakyat Indonesia, dan  kemudian untuk pembacaan doa dipimpin langsung oleh Anggota Bawaslu RI Muhammad Afiffudin, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil oleh ustad helby Sudrajat.

Titin Sumarni setelah mengikuti doa bersama Bawaslu se-Indonesia untuk keselamatan bangsa melawan covid-19 menyampaikan, doa kita ini untuk mendoakan mereka yang telah tiada, dan kita doakan untuk meraka yang sedang berjuang melawan penyakit, dan kita doakan seluruh masyarakat Indonesia diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin. Ucap Titin.